Friday, September 23, 2016

PERKENALAN DIRI

Blog ini merupakan blog yang pertama yang saya buat, sebelumnya saya tidak pernah terpikirkan untuk membuat sebuah blog khusus untuk saya. Blog ini saya buat bertujuan untuk memenuhi tugas kuliah Motivasi Usaha. Saat ini saya bekerja di suatu bank swasta sebagai Adm CS, dan saya juga belajar atau berkuliah di Universitas Esa Unggul. Saya mengikuti program kelas karyawan di UEU, dan mengambil jurusan Psikologi.

Saya baru mulai mengambil program S1 di UEU tahun ini, dimana teman-teman sekolah seangkatan saya sudah mulai memasuki semester 7 dalam program kuliah S1 mereka. Dikarenakan beberapa alasan pribadi saya harus menunda kuliah saya selama kurang lebih 3 tahun, dan harus terjun ke dunia kerja terlebih dahulu.

Awalnya saya sudah putus asa dalam mengambil program S1 ini, namun dikarenakan tuntutan pekerjaan dan ditambah keinginan saya untuk belajar dan mengambil gelar S1 sebagai modal bagi saya, dan berkat dorongan dorongan dari orang sekitar saya akhirnya saya mengambil program S1 ini.

Saya masih belum terpikirkan akan apa yang akan saya tuliskan dalam blog ini kedepannya, kemungkinan saya akan menggunakan media ini sebagai tempat saya bercerita mengenai kehidupan saya lebih lengkap dan detailnya. Namun saya juga akan mengusahakan untuk menuliskan beberapa hal yang berhubugan dengan hal yang saya pelajari di jurusan yang saya ambil yaitu psikologi, untuk berbagi informasi yang mungkin dapat membantu untuk memuaskan rasa haus akan informasi mengenai psikologi atau mungkin dapat membantu permasalahan para pembaca dan juga untuk mengembangkan kemampuan saya dalam menulis dan lebih mendalami ilmu psikologi.

Saya harap blog saya dapat berguna bagi masyarakat pada umumnya dalam berbagai aspek :)


No comments:

Post a Comment